Ditbinmas Polda Banten Bersama Pemkab Serang Sosialisasikan Lomba Kampung Bersih dan Aman 2021

SERANG – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten bersama Pemkab Serang dan perwakilan media Radar Banten melakukan sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang Tahun 2021 di Aula Kecamatan Gunung Sari. Senin, (13/09/2021).

Turut hadir dalam sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) di Kecamatan Gunungsari tersebut ialah Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten AKBP Andaryoso, S.Pd, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Serang Drs Rudy Suhartanto, M.Si, perwakilan Radar Banten Andre AP, Camat Gunung Sari, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran IPTU Dadan, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Gunung Sari dan Kepala Desa Kecamatan Mancak.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan lomba ini bertujuan untuk menciptakan kampung yang bersih dan aman yang berada di Kabupaten Serang.

“Kita kembali menggelar Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) 2021, yang mana lomba seperti ini pernah kita lakukan di Tahun 2020 lalu. Lomba ini bertujuan untuk menciptakan kampung yang bersih dan aman di Kabupaten Serang,” ucap Riki Yanuarfi.

“Serta diharapkan melalui lomba ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Serang,” lanjut Riki Yanuarfi.

Terakhir, Riki Yanuarfi mengajak kepada seluruh Desa yang berada di Kabupaten Serang untuk ikut berpartisipasi dan mendukung Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) 2021.

“Untuk itu, kepada seluruh Desa-desa yang ada di Kabupaten Serang untuk mendukung pelaksanaan kegiatan LKBA tahun 2021 ini sehingga dapat mempersiapkan di desanya masing-masing dengan harapan lomba ini dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran dan sukses sesuai dengan tujuan oleh Pemerintah Kabupaten Serang yaitu menciptakan lingkungan yang bersih dan aman, masyarakat sejahtera dan sehat,” tutup Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengapresiasi terkait pelaksanaan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2021.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, untuk itu saya sangat mengapresiasi atas dilaksanakan lomba ini. Dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang untuk mendukung serta berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba ini,” ujar Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …