Ditbinmas Polda Banten Jelang Ramadhan Sinergritas Dengan Perangkat Desa



Serang – Tingkatkan sinergitas dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif jelang Ramadhan, Ditbinmas Polda Banten silaturahmi kepada Staf Desa Binangun Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang, ajak bersinergi dalam rangka menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta upaya menangkal penyebaran Covid-19.

Berlangsung di Kantor Desa Binangun, kegiatan dilaksanakan oleh Paur Binorsosmas Ipda M. Agus Hirwan beserta Staf. Selasa (29/3)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Waringin Kurung Ipda Sahroni dan Bhabinkamtibmas Brigpol Ragil, serta dari pihak Desa Bapak Romi, Bapak Fahrurroji dan Bapak Ma’ruf.

Pada kesempatan ini, Agus “mengajak pihak Kepala Staf atau Perangkat Desa agar lebih giatkan kembali kegiatan-kegiatan yang bersifat mengingatkan, menghimbau maupun mengajak masyarakat untuk lebih tingkatkan kembali kesadaran akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) juga dalam hal harkamtibmas” ujar Agus.

“Kesempatan kali ini, saya mengunjungi Kantor Desa Binangun dalam rangka mengajak bersinergi pihak pemerintah Desa, untuk tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk lebih tingkatkan kesadaran diri akan pentingnya penerapan prokes, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Juga jelang bulan Ramadhan nanti kita harus mengajak masyarakat untuk turut serta dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Agus saat ditemui.

Agus juga menambahkan, bahwa dalam menghimbau atau bersentuhan dengan masyarakat peran aktifkan sinergitas 3 pilar, baik Pemerintah Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

“Saya mengajak pihak Pemerintah Desa, dalam menghimbau masyarakat untuk peran aktifkan sinergitas 3 pilar yang ada, untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk patuh akan anjuran Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, seperti patuh akan prokes dan mengikuti kegiatan vaksinasi, demi kebaikan bersama. Tak kalah penting juga suasana Ramadhan yang aman dan damai pasti sudah menjadi harapan kita bersama, maka dari itu wajib bagi kita untuk bersama menangkal hal-hal yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas,” Ungkap Agus.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …