Ditbinmas Polda Banten Terima Kunjungan Dari IMI Provinsi Banten


Serang – Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin mendapat kunjungan dari Perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten. Selasa (18/01)

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Sekjen IMI Bapak Ba’i Muhdi dan Seksi Keanggotaan IMI Bapak Rulli Fadillah. Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas AKBP Adhi Chandra.

Dalam kunjungan ini, Sekjen IMI Ba’i Muhdi mengatakan bahwa maksud dari kedatangannya yaitu itu untuk bersilaturahmi. “Kami tetap menjaga tali silaturahmi, kami perwaklian dari IMI Banten bermaksud berkunjung kepada Polda Banten, dalam hal ini Ditbinmas, karena sinergitas antara Polda Banten dengan IMI sudah terjalin sejak lama,” ujar Ba’i.

IMI sebagai wadah komunitas otomotif khususnya di Banten, Ba’i juga menambahkan, bahwasannya sinergitas dengan Polda Banten sementara ini masih terhenti, dikarenakan adanya Pandemi Covid-19 ini. “Sinergitas antara Polda Banten dengan IMI Banten sementara terbilang vakum, dikarenakan Pandemi Covid-19, maka dari itu kunjungan kami bermaksud untuk mengaktifkan kembali kolaborasi yang sudah terjalin sejak lama, sebagai wadah komunitas otomotif di Indonesia, khususnya IMI Banten memohon dukungan kepada Polda Banten untuk mendukung segala kegiatan yang akan kami laksanakan ke depan, seperti halnya dalam hal mengedukasi masyarakat khususnya dalam hal kamseltibcarlantas,” imbuh Ba’i.

Menyambut baik kunjungan IMI, Wadirbinmas AKBP Zaenudin menanggapi hal tersebut dengan mengatakan Polda Banten siap mendukung sepenuhnya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan kembali oleh IMI. “Terimakasih kunjungan dari IMI Banten, mari kita sinergikan kembali kerjasama yang sudah terjalin selama ini, kesempatan yang baik ini tentunya akan kami sampaikan juga kepada Kapolda Banten, untuk meminta pentunjuk dan arahan kaitannya sinergitas yang akan dilakukan,” ucap Zaenudin.

Zaenudin menyampaikan seperti yang kita ketahui IMI Banten banyak menggelar aktivitas event otomotif, yang mana memerlukan bantuan pengamanan dari Polda Banten, “Maka dari itu mari kita bangun kembali sinergitas yang sudah terjalin sejak lama demi kelancaran dan kondusifitas keamanan tetap terjaga,” tutup Zaenudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …