Ditlantas Polda Banten Gatur Pagi Jamin Kamseltibcarlantas Kota Serang


Kota Serang – Ditlantas Polda Banten terus melaksanakan dan mengintensifkan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari di wilayah Kota Serang pada Kamis (24/02).

Gatur merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Ditlantas Polda Banten dengan tujuan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta mencegah kemacetan di wilayah Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dimaksudkan agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan penggunaan masker dimaksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas,” kata Budi.

Dalam pelaksanaan gatur pagi hari personel Ditlantas Polda Banten juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menggunakan masker. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …