Ditlantas Polda Banten Gelar Patroli Rutin dan Bagikan Masker Kepada Warga Kota Serang

SERANG – Ditlantas Polda Banten gelar patroli rutin dan bagikan masker kepada warga dan pengemudi kendaraan di Lampu Merah Parung sampai dengan Arimbi Bawah, Rabu (27/10).

Kegiatan patroli dipimpin Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul, selain patroli juga melaksanakan imbauan Prokes kepada warga dan membagikan masker.

Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo mengatakan pembagian masker dilakukan oleh Petugas sekaligus dengan memberikan himbauan agar masyarakat patuh terhadap Prokes.

Rudy Purnomo berharap dengan kegiatan ini dapat terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polda Banten dan masyarakat tertib dalam melaksanakan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih memahami tentang aturan lalu lintas dan menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Banten bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan normal,” ujar Dirlantas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan kegiatan bagi masker ini adalah bentuk kepedulian Polda Banten terhadap kesehatan masyarakat Banten di masa Pandemi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, cara ampuh bagi kami untuk memberi imbauan tentang pentingnya Prokes serta agar pengendara disiplin dan mematuhi rambu peringatan saat berkendara selain itu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jaga keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” pungkas Shinto.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …