Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli ke waralaba

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Rudi dan Brigpol panji melaksanakan giat patroli sekaligus memberikan arahan kepada karyawan alfamart di jalan serang – cilegon tepatnya di desa pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa (1/8/2023)

Dalam kegiatan ini Brigpol panji memberikan arahan kepada karyawan waralaba agar tetap waspada kepada orang yang mencurigakan yang akan berbuat pencurian di dalam waralaba.

Kegiatan patroli tersebut, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Brigpol panji tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga binaan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Brigpol panji

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara anggota Polsek Kramatwatu dengan masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …