Ditlantas Polda Banten melaksanakan Rapat Akselerasi Program 11 Prioritas Kapolri



Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat Akselerasi Program 11 Prioritas Kapolri bertempat di ruang kerja Wadirlantas Polda Banten pada Selasa (18/01).

Kegiatan dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dihadiri Kasi STNK Kompol Ali Rahman, Paur STNK AKP Fiat Ari Suhada, personel Ditlantas dan personel Birorena Polda Banten.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dalam arahannya menyampaikan Program 11 Prioritas Kapolri menjadi tanggung jawab Ditlantas dimana penanggung jawab program adalah Dirlantas. “Program 11 Prioritas Kapolri menjadi tanggung jawab Ditlantas dimana penanggung jawab program adalah Direktur Lalu Lintas Polda Banten,” kata Alfaris Pattiwael.

“Perihal tentang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, dimana dalam program tersebut terdapat 4 kegiatan antara lain kegiatan modernisasi fasilitas dan prasarana sentra pelayanan publik, kegiatan penguatan standarisasi sistem dan kontrol disemua sentra pelayanan publik, kegiatan peningkatan status wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) pada seluruh sentra pelayanan publik, serta kegiatan pembuatan pelayanan online dan delivery service system pelayanan kepolisian,” sambung Alfaris Pattiwael.

Kasie STNK Ditlantas Polda Banten Kompol Ali Rahman dalam kesempatan yang sama menyampaikan “Untuk data pendukung setiap harinya akan di lengkapi melalui operator-operator pada setiap kegiatan 1 san4 pada program prioritas kapolri, yang setiap kegiatan sudah di awaki personil (operator),” kata Ali rahman.

Personil Biro Rena (Rorena) Bripka Gerhana (Pers Biro Rena) dalam rapat menyampaikan “Untuk Kegiatan Prioritas Polri (KP2) yang semula adalah Program Quick Wins dimana dalam kegiatan dimaksud ada 6 kegiatan dan telah terdukung di dalam anggaran DIPA Polda Banten, akan tetapi dalam 6 kegiatan dimaksud, untuk Ditlantas tidak ikut di dalam nya,” tutup Bripka Gerhana. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *