Ditlantas Polda Banten Optimalkan Patroli KRYD Dalam Pemberlakuan PPKM Level 3

Kota Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Kota Serang pada Kamis (09/02) malam.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan,“Patroli KRYD untuk melakukan pengawasan pada malam hari dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan tersebut fokus menyasar lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan penularan virus Covid 19 varian Omicron yang akibatkan adanya  kerumunan pengunjung,” kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto juga menyampaikan,“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menekan penyebaran Covid -19 varian Omicron yang dilakukan secara terus menerus dalam memutus mata rantai penyebarannya,” ujar Budi Mulyanto.

Diakhir selain memberikan himbauan Prokes, Vaksinasi 1,2 dan 3 (booster) Covid-19 terus disosialisasikan dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut di tindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Antisipasi Pencurian dan Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

Polres Lebak,Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.