Ditlantas Polda Banten Rutin Layani Masyarakat Dengan Gatur Lalu Lintas


Kota Serang – Kegiatan rutin personel Ditlantas Polda Banten dalam melayani masyarakat Kota Serang dengan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sore hari guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas setiap hari dari segala ancaman dan gangguan pada Senin (21/02).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang seperti Persimpangan Cibebek, Miyabon, Jalur Cipocok Jaya, Jalur TL Parung hingga Tugu Patung Debus.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan,”Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, aktifitas padat masyarakat membutuhkan peran aktif kepolisian ditambah hal tersebut sudah menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan setiap saat,” kata Budi.

Kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. “Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik pagi dan sore hari masyarakat pun mendapat jaminan keamanan dan keselamatan di jalan raya,”tambah Budi.

Budi berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

aksi unjuk rasa di PT Indo Sinar Rejeki, Polres Serang Laksanakan Apel Pengaman

Serang  – Polres Serang amankan aksi unjuk rasa di PT Indo Sinar Rejeki Desa Junti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.