Ditpamobvit Polda Banten Berikan Himbauan Prokes 5M melalui Patroli

whatsapp-image-2021-03-08-at-10-05-39

Serang – Dalam rangka mengoptimalkan Program Prioritas Satker Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengecekan ruangan-ruangan ,Ditpamobvit apel pagi dan malam di depan ruang SPKT Polda Banten. Kemudian dilanjutkan patroli pusat perbelanjaan Kota Serang, dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada pengelola serta pengunjung agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, Minggu (07/03/2021).
Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyqnto Adi Nugroho ,S.H.M.H.MBL menyatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah preventif oleh Ditpamobvit Polda Banten dan jajaran untuk meningkatkan dan menjaga Harkamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah masing-masing polres Polda Banten.

“Seperti hal yang dilakukan Unit Pamobvit Polres jajaran melaksanakan giat patroli dan sambang di tempat-tempat Objek Vital, menghimbau agar selalu meningkatkan dan mengajak kepada pengelola serta pengunjung agar tetap disiplin protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono mengungkapkan bahwa tidak hanya itu saja Personel
unit Pamobvit Polres jajaranpun melaksanakan Patroli ke lokasi daerah rawan kriminalitas pada Obvitnas dan Obter di Wilkum Polres Serang Kota dan memberikan himbauan kepada warga serta petugas satuan keamanan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan Prokes,

“Ditpamobvit jajaran Polda Banten berpatroli wilayah hukum masing-masing polres untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta Himbauan Prokes guna memutuskan mata rantai Covid-19,” ungkap Istiono.

Hal senada disampaikan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi rutinitas personil Ditpamobvit Polda Banten berjalan setiap hari dengan polres jajaran, dan selama patroli tidak ada gangguan menonjol, keadaan masyarakat sekitar aman dan kondusif, serta pers selalu melaksanakan himbauan pencegahan penularan covid 19.

“Selalu waspada karena kejahatan bisa datang kapan saja dimana saja. Alhamdulillah patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan,” pungkas Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …