Ditpamobvit Polda Banten Gelar Upacara Pelepasan Purna Bakti


Kota Serang – Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin memimpin upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu Kompol Abdul Rosyid di Aula Serbaguna Polda Banten pada Sabtu sore (30/04/2022)

Upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten dihadiri oleh 77 personel termasuk seluruh PJU Ditpamobvit Polda Banten.

Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin menyampaikan dengan berakhirnya masa tugas Kompol Abdul Rosyid bukan berarti berakhirnya tali silaturahmi, tetap jaga tali silaturahmi sampai kapanpun.

“Bapak Abdul Rosyid merupakan senior kami semua, walaupun sudah purna tugas atau sudah pensiun tetap silaturahmi harus tetap kita jaga. Bagaimanapun kami butuh saran masukan dan ilmu dari Bapak”, ucap Safrudin.

Selanjutnya, tidak lupa Safrudin mengucapkan terimakasih kepada Abdul Rosyid karena selama ini telah mengabdi dan bekerja dengan sepenuh hati untuk organisasi Polri terutama Ditpamobvit Polda Banten.

“Tidak lupa saya mewakili Dirpamobvit dan Wadir Pamobvit Polda Banten serta seluruh personel mengucapkan terimakasih kepada Bapak Abdul Rosyid karena telah mengabdi dan bekerja sepenuh hati, memberikan saran dan masukan untuk organisasi Polri khususnya Ditpamobvit Polda Banten. Tetap jaga kesehatan dan jangan pernah sungkan untuk mengunjungi kami disini tetap menjalin tali silaturahmi”, lanjutnya.

“Dan kepada personel Ditpamobvit yang masih muda, masih lama bertugas menjadi anggota Polri agar selalu semangat dan dapat mencontoh Pak Abdul Rosyid” tutup Safrudin

Tidak lupa Abdul Rosyid juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten khusunya kepada Dirpamobvit Polda Banten dan Wadirpamobvit Polda Banten.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten dan mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya buat khusus untuk Dirpamobvit dan Wadir Pamobvit terimakasih karena telah banyak memberikan pelajaran hidup yang sangat bermanfaat, mengajarkan untuk terus peduli terhadap sesama,” ujarnya.

“Tidak lupa untuk Kabagbinopsnal terimakasih pula karena selama ini telah memberikan arahan dan petunjuk kepada saya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga”, tutup Abdul Rosyid. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …