Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT. Lestari Banten Energi

Kota Serang-Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT. Lestari Banten Energi (LBE) Jln. Raya Salira Indah Desa Salira Kec. Pulo Ampel Kab. Serang. Senin (13/9/2021)

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Akbp Syafrudin, S.H selaku pawas didampingi Bripka Ibnu, Brigpol Arif dan Security PT. LBE. Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kendaraan.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan di PT. Lestari Banten Energi. Untuk memberikan jaminan keamanan di Perusahaan.

“Hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Akbp Syafrudin, rutin melakukan pengamanan di Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Vital Tertentu (Obvitter) di Wilayah Hukum Polda Banten, dan saat ini melakukan pengamanan di PT. Lestari Banten Energi, Sekaligus memberikan himbauan Prokes” kata Edy Sumardi

Edy Sumardi mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan antara lain penjagaan pos utama, Pemeriksaan Kendaraan, dan patroli di kawasan perusahaan.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai wujud pelayanan kami kepada mitra untuk memberikan rasa aman kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” Ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi menyampaikan pelaksanaan pengamanan di PT. LBE secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali, dan kondusif, tidak ada ganguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan atau aktifitas operasional perusahaan dan kegiatan masnyarakat sekitar. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …