Ditpamobvit Polda Banten Resmi Kukuhkan Pembentukan Satuan Pamobvit Polres Pandeglang

Dirpamobvit Polda Banten Kombespol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K , M.H yang diwakili oleh Kabagbinopsnal ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda Jaya Saputra, S.H telah mengukuhkan Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Pandeglang untuk mendukung penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab.Pandeglang. Rabu (19/10/2022)

Acara pengukuhan yang digelar di Mapolres Pandeglang ini,ditandai dengan penyerahan Keputusan Kapolri tentang pengukuhan Satuan Pamobvit Polres Pandeglang oleh Kabagbinopsnal ditpamobvit Polda Banten kepada Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H.

Pembentukan Satpamobvit Polres Pandeglang ini sendiri tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Kep/920/VII/2022 tanggal 18 Juli 2022 tentang Pembentukan Satpamobvit Polres Pandeglang Polda Banten.
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan Tugas pokok Sat Pam Obvit yaitu bertugas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan objek vital ( Pamobvit ) yang meliputi proyek/instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu, dan VIP yang memerlukan pengamanan kepolisian

“Tentang Pam Obvit di Jajaran Polda Banten Pembentukan Pam Obvit di Polres Cilegon dan Polres Pandeglang yang dimana Kota Pandeglang ini memiliki ± 100 ( seratus ) Objek Vital seperti Wisata Rekreasi, Wisata Religi, Pengamanan Kantor Bank dan Pengamanan Kantor BUMN di Pandeglang”. Ujar Kapolres Pandeglang

“Semoga dengan adanya Sat Pam Obvit Polres Pandeglang tingkat Polres Pandeglang ini, lebih bisa Mengoptimalkan dalam Menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pandeglang serta kita selalu bisa terus untuk Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat di Kab. Pandeglang ini.” Tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh,Kabagbinopsnal ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda Jaya Saputra, S.H, Kasubdit Pariwisata Sat Pam Obvit Polda Banten Kompol Edi Gultom, Kasubdit Waster Sat Pam Obvit Polda Banten Kompol Dodid Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H,dan sejumlah Pejabat Utama Polres Pandeglang beserta Anggota.

Hadir juga Disparbud Kab. Pandeglang Sdr. Winarno dan perwakilan dari PLTU Labuan serta Perwakilan dari Perbankan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …