Ditpamobvit Polda Banten Tetap Lakukan Patroli Tempat Wisata dan Hotel Saat Bulan Ramadhan


Serang – Pada bulan suci Ramadhan kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat maka personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli, kesempatan kali ini Taman Wisata MBS dan Hotel Grand Royal Krakatau yang menjadi sasarannya pada Jumat (15/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

“Patroli merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yang rutin kami lakukan, pada kesempatan ini kegiatan patroli difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran tempat wisata dan hotel yang berada di sekitar Serang” kata Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain melakukan koordinasi dengan pihak taman wisata MBS dan pihak hotel Grand Royal Krakatau kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Kasubdit Wisata Ditpamobvit didampingi oleh Aipda Edo dan Bripda Trismawan.

“Kami selain berkoordinasi tentang sistem pengamanan di hotel dan tempat wisata juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memastikan semua berjalan dengan aman dan nyaman”.ucap Dodid Prastowo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …