Ditpolairud Polda Banten Gelar Apel Pagi Dalam Rangka KRYD Operasi Ketupat Maung 2022


Merak – Ditpolairud Polda Banten menggelar apel pagi personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di Pelabuhan Asdp Merak pada Minggu (24/04).

Apel Ops Ketupat 2022 dipimpin langsung oleh AKBP Saidin dihadiri oleh Pamenwas AKBP Hendri Gunawan danan Kompol Agus Suherman, serta diikuti oleh personel Ditpolairud Polda Banten yang terlibat Operasi Ketupat Maung 2022.

Dalam penyampaiannya AKBP Saidin menghimbau kepada para personel yang terlibat Ops Ketupat Maung 2022, “Kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) supaya bisa memberikan contoh kepada masyarakat disaat akan memberikan himbauan dan pengamanan,” ujarnya.

Saidin menyampaikan Dalam Operasi yang dilaksanakan ini sasarannya menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan himbauan pemerintah. “Dalam Operasi ini kami selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi Prokes dan mengikuti prosedur mudik yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona dan untuk menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.”ujarnya.

Diakhir Saidin mengatakan dengan adanya Operasi ini, Personel Ditpolairud Polda Banten diharapkan dapat menjamin Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan pada saat lebaran Idul Fitri 1443 H nanti. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Gema Muharam 1444 Hijriah

Cilegon- Guna memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten turut aktif mengikuti kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.