Ditpolairud Polda Banten Hadiri Exercise ISPS Code Yang Diselenggarakan Oleh PT. Orbit Terminal Merak Banten

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten pagi ini menghadiri undangan dari PT. Orbit terminal merak yang merupakan dalam rangka exercise ISPS Code pada Kamis (20/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh KSOP Banten, BPBD Cilegon, Pertamina Gerem dan Tj. Sekong, KSKP Banten, Polsek Pulomerak, Dinas Pemadam Kebakaran Cilegon, Rumah sakit Krakatau medika, tim Rizaluta, PSO dan PSC security.

Sementara itu personel Ditpolairud Polda Banten yang menghadiri acara tersebut AKBP Saidin, AKP Boy Ahmad dan juga 4 personel operator RIB.

Dalam hal tersebut kegiatan exersice ISPS Code bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan bersama dan upaya penanganan yang melibatkan unsur terkait dengan pengamanan dan penanggulangan kebakaran, ” Hari ini saya dan rekan polairud lain nya menghadiri undangan dari pt otm dalam rangka kegiatan exercixe isps code,” jelas Saidin.

Saidin juga menjelaskan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, “Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan lancar tidak ada hambatan apapun serta kondusif,” tutup saidin (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sapa warga Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten …