Polsek Malingping Polres Lebak datangi TKP laka lantas di jalan Raya Malingping-Saketi

Lebak, – Anggota Polsek Malingping mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara 2 KBM, yakni Roda Empat dan Roda Empat di jalan Raya Malingping – Saketi tepatnya di Kampung Sukatani Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa (7/02/2023).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan antara Mobil Expnder warna silver Nopol A 1145 QA yang di kendarai oleh sdr Yulinadi penduduk Kampung Keramat Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak dengan Mobil Suzuki ST 150 Pick Up Nopol A 8148 PG yang di kendarai oleh sdr Ardiansyah penduduk Kampung Sawagi Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Malingping – Saketi tepatnya di Kampung Sukatani Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak dan melibatkan 2 Kbm Roda Empat antara Mobil Expnder warna silver Nopol A 1145 QA dengan Mobil Suzuki ST 150 Pick Up Nopol A 8148 PG.

“Setelah kita mengetahui adanya laka lantas di Jalan Raya Malingping – Saketi tepatnya di Kampung Sukatani Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping, anggota langsung datangi TKP.” Ucap AKP Sugiar.

“Menurut keterangan saksi di TKP, terjadinya laka lantas melibatkan antara 2 Kbm Roda Empat antara Mobil Expnder dengan Mobil Suzuki ST 150 Pick Up, awalnya kendaraan Expander dari arah Saketi menuju Malingping karena di tempat kejadian itu jalannya menikung dan kendaraan Expander tersebut terlalu ketengah diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Suzuki ST 150 Pick Up karena jarak terlalu dekat sehingga insiden kecelakaan tidak bisa di hindari,” tambah AKP Sugiar.

Atas kejadian tersebut pengendara Expnder maupun Pick up hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Malingping, juga mengatakan Agar masyarakat tetap waspada saat Berkendara di Jalan Umum, patuhi rambu rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri maupun orang lain saat Berkendaraan.

“Para pengguna jalan agar selalu waspada pada saat berkendara di Jalan Umum, serta bisa membaca situasi jalan yang dilalui, karena dengan kekurang waspadaan tersebut bisa berakibat fatal bukan hanya bagi Kita tapi Juga orang lain” tutup Kapolsek Malingping.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …