Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Rapat Anev Pembinaan Manajemen Operasional dan Pelatihan

Merak – Ditpolairud Polda Banten laksanakan agenda rutin rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan Bagbinopsnal terkait pelaksanaan pembinaan manajemen operasional dan pelatihan yang dilaksanakan diruangan GCC Ditpolairud Polda Banten pada Rabu (09/11) sekitar pukul 08.30 wib.

Saat dikonfirmasi Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, kegiatan Anev ini sebagai agenda rutin Ditpolairud dalam mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, sehingga bertujuan untuk menghasilkan kinerja yang lebih maksimal kedepannya,” ucap Gultom.

Pembahasan Rapat Anev ini membahas terkait administrasi, pengelolaan informasi, dokumentasi, dan kegiatan operasional serta penyajian informasi program kerja Ditpolairud.

Kemudian Gultom juga menjelaskan beberapa hal yang telah disampaikan kepada personel Ditpolairud, “Telah saya sampaikan beberapa hal penting kepada personel dalam Anev bulanan hari ini, saya berharap personel dapat menjalankan dan bertanggung jawab dengan kewajibannya masing-masing,” jelas Gultom.

Diakhir, kegiatan Anev bulanan berjalan dengan lancar, semua dalam keadaan baik dan terkendali. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …