Ditsamapta Polda Banten Lakukan Himbauan Melalui Patroli Bertujuan Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif



Serang – Dalam rangka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli sepeda motor di Wilayah Hukum Polda Banten Serang pada Minggu (23/01).

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Sepeda motor Selain sebagai kegiatan Patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang, perumahan, supermarket, dan tempat keramaian lainnya bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Personel Ditsamapta Polda Banten tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat dan pemuda untuk ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Murwoto.

Murwoto mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif

“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *