Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Quick Wins 6 Guna Berikan Rasa Aman

whatsapp-image-2020-08-04-at-23-41-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli Quick Wins 6 di Pusat Perbelanjaan.

Kali ini, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli Quick Wins 6 di Giant Serang dan Ramayana Serang.

Patroli Quick Wins 6 merupakan sebuah program Polri yg ke 6, yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, salah satunya pusat perbelanjaan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, mengatakan “Patroli Quick Wins 6 yang dilakukan personel Ditsamapta Polda Banten bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berada di pusat perbelanjaan seperti Giant Serang dan Ramayana Serang,” kata Noerwiyanto. Selasa (04/08/2020).

Dan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut, personel Ditsamapta Polda Banten rutin memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Di masa AKB ini, kami juga rutin memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Mall dan pasar tradisional,” ujar Noerwiyanto.

“Dan kami mengimbau kepada mereka agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus Corona”, lanjutnya.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap dengan adanya patroli ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Dan Melalui pelaksanaan QW 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat”, ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …