Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma 2022


Serang – Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Tahun 2022 yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis(31/03).

Pada kegiatan ini Ditsamapta Polda Banten berkesempatan untuk memberikan Materi dan sekaligus menjadi Narasumber dalam upaya pencegahan aksi premanisme di daerah hukum Polda Banten pada kegiatan Pra Operasi Bina Kusuma Tahun 2022.

Adapum pemberian materi yang diberikan oleh Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten AKBP Syamsul Bahri, “Ialah upaya Ditsamapta Polda Banten dalam pencegahan aksi premanisme yang khususnya di wilayah hukum Polda Banten dengan menghadirkan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan kepolisian seperti Patroli dialogis Himbauan” ujar Syamsul.

Selanjutnya “Dalam kesiap siagaan personel Ditsamapta Polda Banten dalam persiapan Pra Operasi Bina Kusuma, tentunya harus dilakukannya kesiapan yang dirasa perlu untuk diasah kembali seperti seringnya dilakukan latihan fisik, maupun skill guna terciptanya personel yang prima sekaligus lincah dalam pelaksanaan tugasnya” Tambahnya.

AKBP Syamsul berharap “dengan adanya persiapan yang begitu matang, dirasa akan dapat menghasilkan tujuan yang sempurna dalam pelaksanaan tugas kedepannya” Tutup Syamsul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …