Ditsamapta Polda Banten Libatkan Anjing Pelacak Sterilisasi Pengamanan Kunker Kapolri di Pelabuhan Merak


Merak – Ditsamapta Polda Banten melakukan antisipasi terjadinya aksi teroris saat pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Kapolri di Pelabuhan merak ASDP Merak pada Selasa (26/04) pukul 10.30 WIB

Dirsamapta Polda banten Kombes Pol. Murwoto menginstruksikan agar di gencarkan patroli anjing-anjing pelacak dari unit K-9 agar dibawa, “Kami menerjunkan anjing pelacak untuk melakukan strerilisasi jalur ring pengamanan, langkah ini dilaksanakan dalam upaya memberikan jaminan keamanan kepada tamu VVIP yang akan melaksanakan serangkaian kegiatan Kunjungan Kerja 2022,”katanya.

Murwoto menjelaskan Unit anjing yang dibawa, “Unit-unit satuan yang terlibat dalam tim gabungan pengamanan terdiri atas para personel Ditsamapta bersama unit lain khusus untuk unit K-9 dengan membawa serta anjing Harley, Benji dan Flow,”ujarnya.

Sebelum Kunker Ditsamapta Polda Banten melakukan pengecekan persiapan jalur mudik lebaran utamanya untuk mengantisipasi terhadap ancaman teror dari pihak yang tak bertanggung jawab. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …