Ditsamapta Polda Banten Rutin Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

img-20191124-wa0030

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari di kawasan Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Minggu (24/11/2019).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutinitas di pagi hari para personelnya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan khususnya pada jam tertentu seperti pagi hari. Mengantisipasi adanya peningkatan kepadatan arus lalu lintas,” kata Kombes Pol Jondrial.

Dengan meningkatnya aktifitas tersebut, lanjut Jondrial, keberadaan anggota Polri diharapkan mampu memecahkan permasalahan seperti kemacetan lalu lintas dan kerawanan kamtibmas.

“Sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu dan merasa nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka,” ungkapnya.

Sekitar delapan personel Ditsamapta Polda Banten disebar dan ditempatkan di lokasi yang mengalami peningkatan aktifitas warga. Seperti di depan Perumahan RS Pemda, Citra Gading, Simpang Mayabon, Jembatan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *