Divhumas Polri Gelar Dialog Publik Secara Virtual, Kesiapan Menyambut Masa Kampanye

kendari – Divisi Humas Polri menggelar kegiatan yang bertajuk ” Dialog Publik” Kesiapan Polri Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024 dengan sentral kegiatannya di pusatkan dari Mabes Polri, Jakarta, kemudian terhubung secara virtual dengan jajaran Polda seluruh Indonesia.

Kegiatan dialog publik tersebut digelar Rabu (29/11/2023) dipimpin Karo Penmas Divhumas Polri mewakili Kadiv Humas Polri, ujar Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan S.IK S.H M.H melalui Kasubbid PPID Kompol Dulyamin Damin S.E diruang Posko Ops Polda Sultra.

Di Mabes Polri, kegiatan itu mengundang sejumlah narasumber dan undangan lainnya meliputi Pejabat Polri, Akademisi, Budayawan, Rohaniawan dan para undangan lainnya.

“Dialog publik ini digelar dengan tujuan, diantaranya sebagai wadah menyampaikan pesan damai kepada masyarakat untuk mewujudkan Pemilu damai yang beriringan dengan kegiatan pengamanan penyambutan Natal dan Tahun Baru 2024. Intinya terkait momentum ini, Polri bersama stakeholder lainnya menyampaikan pesan sejuk kepada masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif, ” sebut Kabid Humas.

Pelaksanaan dialog publik secara virtual ini dihadiri sejumlah Pejabat dan Personel Bidhumas Polda seluruh Indonesia, termasuk dari Bidhumas Polda Sultra.

Sejumlah Pejabat dan Personel Bidhumas Polda Sultra menghadiri kegiatan tersebut di ruang Posko Ops Biro Ops Polda Sultra, Gedung Utama Lantai 1 Mapolda Sultra dan turut mengundang sejumlah PJU Polda Sultra, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, KPU Provinsi Sultra dan Bawaslu Sultra.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …