Polda Banten Ikuti Anev Mingguan Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023

Serang  – Polda Banten ikuti anev mingguan program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 pimpinan koordinator Posko Presisi bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Kamis (30/11).

Kegiatan dipimpin Kaposko yang di wakili Kombes Pol Arzhal diikuti Karorena Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Mohammad Sumartono didampingi Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Dedi Ardiyanto.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Kombes Pol Mohammad Sumartono membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Polda Banten mengikuti anev mingguan program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 pimpinan koordinator Posko Presisi. Kata Sumartono.

Posko Presisi Mabes Polri menyebutkan beberapa Polda yang capaian kegiatan tertinggi pada QW Presisi TW IV. “Target capaian kegiatan minimal Polda per minggu ke-2 bulan November sebesar 0%, dan target capaian kegiatan maksimal Polda per minggu ke-2 bulan November sebesar 14,05%, dengan 3 Polda dengan capaian kegiatan tertinggi adalah Polda Jawa Barat 13,76%, Polda Jambi 11,93%, Polda Kalimantan Barat 11,39%,” ucapnya.

Gabungan Polda dan Polres dengan capaian kegiatan tertinggi adalah Polda Jawa Barat, Polda Maluku, dan Polda Kalimantan Barat. “Capaian kegiatan Qw Presisi data gabungan Polda dan Polres Jajaran, target capaian kegiatan minimal Polda dan Polres gabungan sebesar 0%, dan capaian kegiatan maksimal Polda dan Polres Gabungan sebesar 14,29% per minggu ke-2 bulan November, 3 Polda gabungan dengan capaian kegiatan tertinggi adalah Polda Jawa Barat 13,21%, Polda Maluku 12,82%, Polda Kalimantan Barat 12,45%,” katanya.

Kami berharap banyak, ketika minggu ini berjalan maka sentimen negatif pada media sosial maupun online bisa teratasi, tutupnya.(Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …