Do’a dan Dzikir Bhayangkari se – Indonesia untuk Polri

img-20191123-wa0044

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Doa dan dzikir bersama bhayangkari se Indonesia bersatu dalam hati , bersatu dalam dzikir dan bersatu dalam doa untuk melaksanakan kegiatan kelancaran tugas polri dan keamanan negara Republik Indonesia yang serentak di adakan pada hari ini di masjid Baiturrahman Polda Banten dan di seluruh Indonesia,. Jumat (22/11/19), 07.00 WIB.

Dalam Kesempatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, dalam sambutan nya mengatakan, Doa dan dzikir bersama se Indonesia ini untuk kelancaran tugas Polri dalam mengamankam Negara Republik Indoneisa, Semoga di berikan rahmat dan ridho Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua Seksi pengurus Daerah maupun yayasan Kamala Bhayangkari dan para Ketua Cabang.

“Kegiatan doa bersama ini kita lakukan demi mendukung tugas polri karena kita selain sebagai istri juga merupakan bagian dari keluarga besar Polri, marilah kita bersama – sama berdo’a dan memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan perlindungan kepada kita semua khususnya Polri dalam menjalankan tugas, dimana sekarang ini tugas Polri semakin berat bukan hanya menjaga keluarga tetapi juga menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia”. Ucapnya

Lanjut Ny. Niken, saya yakin dengan membina kebersamaan diantara umat manusia maka masa depan anak anak kita akan lebih baik, dan hidup kita akan damai, dan sebagai seorang ibu marilah kita satukan tujuan doa kita untuk mendoakan agar anak – anak kita menjadi generasi yang bijak dan yang terbaik tentunya.

“Semoga apa yang kita hajatkan dan cita – citakan bersama dapat menjadi doa yang terbaik dan dikabulkan Allah SWT, amin”. Tutupnya

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *