Donor Darah Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten

Detikperkara.com Serang –Donor Darah Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten menggelar donor darah bertempat di gedung aula serba guna Polda Banten pada Selasa (23/01).

Kegiatan donor darah diikuti Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol Dr Agung Wododo serta didampingi Beberapa Pejabat Utama Polda Banten serta para Bhayangkari Polda Banten.

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol Dr Agung mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten

Dalam rangka melaksanakan operasi mantap brata 2024, hari ini kami mengadakan donor darah dalam Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten.” kata Agung.

Agung juga menyampaikan kegiatan bakti sosial dan donor darah ini, Polda Banten bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang dengan penugasan pelayan kesehatan dari PMI Kabupaten Serang. “Donor darah hari ini terkumpul puluhan kantong darah dari para peserta dengan berbagai jenis golongan darah,” ucap Agung.

Terakhir, Agung berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sinergitas Polda Banten dengan masyarakat tetap terjaga dengan harmonis di Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten ,” tutup Agung.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …