DUA ATLIT TINJU POLDA BANTEN RAIH MEDALI 1 PERAK 1 PERUNGGU PADA KEJURNAS TINJU AMATIR PIALA KAPOLRI CUP 1 2017 DI JAMBI

medali-tinju

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Sabtu malam 22/07/2017 Pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Kapolri Cup I tahun 2017 telah berakhir. Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM  mewakili Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Kapolda Jambi secara resmi menutup Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Piala Kapolri Cup 1 Jambi.

Dengan berakhirnya kejuaraan laga tinju tersebut, 2 Atlit Tinju Polda Banten yang diwakili Anggota Satbrimob Polda Banten berhasil dengan meraih 1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu.

Hasil tersebut masing-masing diperoleh oleh Petinju dikelas berat ringan 81 kg Alexander Suhardi yang merupakan atlit tinju binaan Sasana Teratai Boxing Brimob, yang berhasil meraih medali Perak setelah dalam final dikalahkan Petinju asal Papua M.Taufan Paransah, dengan selisih nilai yang cukup tipis.

Sedangkan medali Perunggu diperoleh Petinju di kelas Berat 91 kg  Bharatu M. Fajar Dwi setelah dalam semi final kalah nilai dari Petinju tuan rumah Jambi William.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Satbrimob Polda Banten

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Dua Hari Lagi Kejuaraan Tinju Amatir Rebutkan Piala Dansat Brimob Polda Banten Dimulai

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dalam rangka memperingati HUT Korp Brimob Polri ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *