Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Giat Patroli Dialogis Ke Toko Indomaret

Lebak,Suronews.com – Dalam Rangka menekan Angka Kriminalitas ,Upaya Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis ,Briptu Lendi dan Briptu Asep Kusnadi , melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan melakukan Patroli sambang dan silaturahmi dan memberikan arahan maupun himabuan kamtibmas kepada para Pengunjung Waralaba di atau Karyawan Indomaret dan Alfamart , di wilayah Kecamatan Warunggunung yang ditemui pada saat melaksanakan patroli Dialogis Sambang di lakukan di wilayah kecamatan warunggunung kabupaten Lebak, Senin, (22/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP H.Suyono.SIK. melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan, “ya benar telah saya perintahkan anggota saya secara bergantian untuk melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis di seputaran ATM BRI maupun tempat berbelanja dan sekaligus bertatap muka dengan warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di lakukan kontrol untuk dapat mengetahui serta memastikan situasi maupun kondisi wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif di lingkungan masing-masing”.

AKP Achmad Sachlan menambahkan, “dengan memerintahkan personil Polsek warunggunung Polres Lebak untuk melaksanakan Giat Patroli Dialogis, Sambang dan Silaturahmi di saat pagi atau malam hari ini agar situasi benar benar dalam kondisi keamanannya terjaga ketika sebagian warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas Jaga kampung / Ronda dan juga Anggota Polsek Warunggunung tidak lupa berikan arahan dan himbawan kepada Karyawan Indomaret agar berhati-hati”.

“Dengan adanya Personil Polsek warunggunung Polres Lebak yang melaksanakan giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi ini sangat membantu agar dapat senantiasa memberikan pelayanan informasi kepada Karyawan Indomaret dan Pengunjung Waralaba agar dapat merasa aman, “tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …