Dukung Program Quick Wins Presisi POLRI, Kapolsek Cilegon bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Acara Lokakarya Mini oleh UPTD Puskesmas Kec Cilegon

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, upaya Kapolsek bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten yaitu Hadiri undangan pertemuan Rapat Lokakarya dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja bersama UPTD Puskesmas Kec Cilegon melalui kegiatan tersebut, sebagai wujud dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin kemitraan, silaturahmi bekerja sama dengan warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, melalui kegiatan tersebut adalah upaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama.

Seperti saat berada di Aula kec Cilegon, Kamis (24/11/22) dengan duduk dan berdialog bersama warga binaannya sebagai Upaya menyerap berbagai informasi yang ada serta upaya untuk mengajak warganya berperan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk dan tanggung jawab kita bersama, “Kapolsek.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dpt dirasakan kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang sebagai wujud dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …