Personil Polsek Cileles Melaksanakan Giat Patroli Malam Hari Antisipasi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas

Lebak — Guna menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cileles Polres Lebak agar tetap kondusif,Personil Polsek Cileles, Aipda Danu Nugraha bersama Bripka Yudi Taruna Melaksanakan Giat Patroli malam hari di Desa Cikareo Kec. Cileles, Sabtu (17/11/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana mengatakan, kegiatan Patroli Malam ini, dan memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat dan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileles.

“kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Cileles

“Patroli ini kami laksanakan sesuai prediksi jam-jam rawan potensi terjadinya kejahatan jalanan sehingga diyakini mampu menekan timbulnya aksi kejahatan, tawuran, gangster dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Kapolsek.

Kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileles Aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …