Dukung Vaksinasi Nasional, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Vaksin Merdeka Anak di SDN Legok



Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional dan  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada anak-anak Sekolah Dasar usia 6 hingga 11 tahun, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar vaksinasi merdeka anak di SDN Legok, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/3/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional serta mendukung program pemerintah dalam kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka dilingkungan sekolah dasar.

“Giat Vaksin bertujuan untuk meningkatkan imunnitas tubuh anak tersebut dimasa Pandemi Covid-19 terlebih saat ini sudah dimulai pembelajaran tatap muka (PTM) di Sekolah Dasar,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, sebelum diberi suntikan vaksin, didahului dengan proses skrining kesehatan sesuai dengan format standar yang telah berlaku. Lebih lanjut, AKP Yono Taryono menjelaskan bahwa hari ini terget 100 dosis.

“Dengan digelarnya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, serta kepada para orang tua kami imbau untuk tetap dsiplin prokes,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …