Duta Anti Narkoba Diberikan Penyuluhan, Siap Berantas Peredaran Narkotika di Tangerang

duta-anti-narkoba-diberikan-penyuluhan-siap-berantas-peredaran-narkotika-di-tangerang

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK)  Tangerang, Satuan Resnarkoba Polresta Tangerang memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang.

Selaku pemateri KBO Sat Narkoba Polresta Tangerang Iptu Winarni dan Iptu Nurjaman, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Bola Sundul Gedung Lingkup Usaha Pemkab Tangerang, Senin (16/10).

Di tempat berbeda Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Sukardi menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemberantasan Narkotika di Indonesia, khusunya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini dalam rangka memberantas peredaran Narkotika di Kabupaten Tangerang,” ujar Kompol Sukardi.

Pada kesempatan itu, kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai duta anti narkoba, diminta untuk berperan aktif dan menjadi penggerak di lingkungan masyarakat dalam hal pencegahan terhadap peredaran narkotika.

Lanjut Sukardi, “Dalam memerangi peredaran narkotika, kepedulian bersama semua pihak menjadi kunci memutus mata rantai penyebaran narkotika,” tandas Sukardi.

                                                                           
Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …