ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG PILKADES, POLSEK BANJAR GELAR PATROLI SAMBANG DESA

 

img-20171018-wa0001

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Anggota Polsek Banjar Aipda Syaefudin  juhri dan Bripka Ahmad Zakaria melaksanakan Patroli sambang desa dan memberikan himbauan kepada bakal calon Kepala Desa yang lulus,sebagai upaya antisipasi dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tidak terjadi dengan hal – hal tidak di inginkan dan situasi tetap kondusif, ( 17/10/).

Aipda Syaefudin  juhri memberikan Pesan kepada Drs. Bunyamin ds. Sukakandang”Untuk Harus tetap menahan diri dan jaga sikap agar masyarakat tenang dalam menyalurkan aspirasinya untuk memilih kepala desa. Harus siap menerima apapun hasilnya nanti dan jangan ciptakan keresahan yang bisa menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Selain Menyambangi Bakal Calon Yang Lulus Anggota polsek Banjar pun mendatangi Bakal Calon yg tidak lulus Tes Uji Lisan dan tertulis,Untuk Memberikan support Serta Memberikan Himbauan  agar para bakal calon yang tidak lulus menerima hasil yg sudah diputuskan,Serta tetap mendukung jalannya pemilihan kepala desa agar tetap berjalan aman dan lancar.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor  : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Tingkatkan Kemampuan PPID Satker, Bid Humas Polda Banten Gelar Pelatihan

KOTA SERANG – Bid Humas Polda Banten gelar pelatihan guna meningkatkan kemampuan bagi personel PPID …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *