Ekspedisi Darat ke 3, Bintara dan Tamtama ke Banten Lama

Serang – Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) Polda Banten tahun 2023 mengikuti Ekspedisi Darat ke lll (Eksdar), berjalan Dari Mako Satbrimob Polda Banten sampai Kraton Surosowan Banten lama. Pada Sabtu (12/08).

Perjalanan yang di Mulai dari Mako Satuan Brimob Polda Banten- Kelapa dua- terowongan BIP- Sepanjang jaln kasemen- sampailah kraton Surosowan Banten lama Dan Lalu Kembali Ke mako.

Hadir sekaligus mempimpin langsung jalannya serangkaian kegiatan Ekpedisi darat AKP Sisworo Wadanyon A Pelopor selaku Danki Pembina.

AKP Sisworo Wadanyon A Pelopor Mengarakan perjalanan inu penuh tantangan yang begitu terasa. “Perjalanan ini penuh tantangan yang begitu terasa saat para Baja dan Taja, melangsungkan ekpedisi daratnya, dengan dipandu para Pembina dari Satbrimobda Polda Banten,” ujar Sisworo.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengpresiasi semangat para Bintara dan Tamtama remaja. “saya mengapresiasi semangat para Bintara dan Tamtama remaja dalam melaksanakan kegiatan Ekspedisi darat ini yang mana secara langsung terpantau kalau kesemuanya dalam kondisi sehat, dengan tanpa ada kendala berjalan kaki baik Polki dan Polwan nya,”tutup Dede.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …