Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Serang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polda Banten selain menampilkan atraksi debus juga menampilkan tim paramotor untuk mengangkat kearifan lokal di Lapangan Polda Banten pada Jum’at (01/07).

Tim paramotor dibina langsung oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto yang beranggotakan atlet paramotor dan anggota Polda Banten.

Yudho Hermanto menjelaskan bahwa pilot-pilot paralayang ini sudah memiliki lisensi terbang PPG-3. “Pilot-pilot tersebut sebagian adalah atlet-atlet Nasional yang sudah memiliki lisensi terbang PPG-3 artinya sebagai instruktur,” kata Yudho.

Selanjutnya paramotor akan mendarat di lapangan Polda Banten, paramotor yang akan mendarat ini ada 2 jenis paramotor yaitu paramotor Foot Launch dan Wheel Launch yang membawa bendera yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-76 dan Pendekar Banten.

Terakhir Yudho Hermanto mengatakan pilot-pilot paralayang yang sudah mendarat akan menghadap Kapolda Banten. “Selanjutnya pilot-pilot yang sudah mendarat akan langsung menghadap Kapolda Banten untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …