Gaktibplin Propam/Paminal Polresta Tangerang Kunjungi Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Balaraja – Dalam Rangka Penegakan Penertiban Disiplin Oleh Propam Polresta Tangerang Keseluruh Polsek Jajaran Polresta Tangerang. Polsek Balaraja Polresta Tangerang Mendapat Kunjungan Secara Dadakan Tanpa Ada Pemberitahuan Lebih Awal Dipimpin Iptu. Iman. R Kanit Paminal Polresta Tangerang Polda Banten Dan Jajarannya Dua Personil Provos Dan Satu Paminal beserta melakukan pemeriksaan terhadap personil dan komando kantor Polsek Balaraja Polresta Tangerang. Senib,… “(21/11 /2022)..”

Kegiatan dilaksanakan setelah selesai apel pagi yang dpimpin oleh Kompol Yudha Hermawan SH. MM ikut juga dalam pelaksanaannya. Kunjungan dan pemeriksaan terhadap personil dalam bentuk apel kesiapan piket dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan berupa KTA, SIM, KTP dan Kartu Pemegang Senpi. Makmur selaku pimpinan dalam kunjungannya kemudian melakukan pemeriksaan administrasi kantor berupa buku mutasi, buku jaga tahanan dan buku register Spkt disamping itu personil Propam Polda Banten mengecek barang inventaris senjata dinas berikut  amunisi dan lainnya dilanjutkan dengan pemeriksaan ruang tahanan dan jumlah tahanan dalam ruang tahanan serta memeriksa kelengkapan Surat masa berlaku Surat Perintah Penahanan sekaligus menggeledah isi barang yang ada dalam ruangan sel. Selama dalam kegiatan itu berjalan aman dan tidak ditemukan hal hal menonjol serta berjalan terkendali aman…

“Iman. R… Dalam pelaksanaan tugas mengatakan kepada segenao personil Polsek Balaraja agar tetap waspada dan selektif dalam menjalankan tugas selaku pengamban tugas memberikan pelayanan terhadap maayarakat serta melindungi untuk diri kita sendiri dan selalu rutin kontrol tahanan dalam komando. “ujarnya…”

Dikatakannya kembali oleh Kanit… Jaga sikap dan disiplin dalam tugas, tidak ada pelanggaran yang dilakukan personil serta hindarkan prilaku Polri ditengah masyarakat terhadap pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri terhadap masyarakat…. “Salam Presisi….” tutupnya.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …