Gatur Lalin Pagi Merupakan Wujud Pelayanan Polisi kepada Masyarakat

Kab. Tangerang – Unit samapta Polsek Pasar Kemis lakukan rutinitas Pengaturan jalan di pagi hari. Pengaturan lalu lintas pagi hari yang merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh anggota Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang. Kamis (25/4/2024)

Seiring dengan hal tersebut panit samapta Polsek Pasar Kemis  beserta anggota melaksanakan Gatur Lalin pagi di tempat rawan-rawan kemacetan serta di perempatan pasar kemis yang ada di wilayah Kec. Pasar kemis Kab. Tangerang.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi hari sehubungan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi, SH menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan oleh anggotanya pada saat masyarakat berangkat kerja, anak-anak masuk sekolah dan aktifitas masyarakat lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengguna jalan dan pejalan kaki, kegiatan ini juga bisa dipergunakan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat patuh dan taat aturan hukum dan juga merasa aman serta nyaman akan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” Ujar Ucu Nuryandi

About admin

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …