Gatur Pagi, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten berikan kelancaran kepada Masyarakat dan pengguna jalan serta Pelajar sekolah.

 

POLRESTA SERKOT_ Kasemen, rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Kasemen Polres kota Serang Kota Polda Banten diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada anak pelajar dan. masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas di pertigaan Kasemen, termasuk depan SMAN4 Kota Serang Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa (06/06/2023)

Gatur pagi hari dilaksanakan di pimpin oleh Bripka Taufik dan Bripka Rendi untuk membantu masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Kasemen Polres Kota Serang Kota guna menekan angka laka lantas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …