Gatur Pagi kegiatan Rutin Unit Lantas Polsek Ciruas Antisipasi Macet, Pelanggran Dan Laka Lantas

Dalam rangka cegah macet, Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten maksimalkan Gatur Lalin depan Pasar Ciruas dan Simpang Kalibedeng. Jum’at (22/09/23) pukul 06.00 Wib.

Gatur Lalin dilaksanakan pagi maupun sore hari dimana waktu tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi Pengunjung Pasar Ciruas, para Karyawan dan Pelajar yang masuk dan pulang kerja atau Sekolah.

Unit Lantas juga Patroli ke Daerah – daerah rawan Laka Lantas di sepanjang jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta dan jalur lainnya, yaitu Jalan Raya Ciruas – Petir, dan Jalan Raya Ciruas – Pontang.

Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, Polsek Ciruas berupaya semaksimal mungkin mencegah kepadatan dan mengurai kemacetan agar pengguna jalan dan Pengunjung Pasar Ciruas dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Pagi hari ini arus lalu lintas di jalan arteri tepatnya depan Pasar Ciruas dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya Tangerang menuju Serang terpantau ramai lancar”.

“Demikian pula dengan jalur Ciruas menuju Pontang dan sebaliknya dari arah Pontang menuju Ciruas terpantau ramai lancar”, lanjutnya

Kapolsek Ciruas, AKP Muhamad Cuaib, S.H, menjelaskan bahwa Polsek Ciruas selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di Jalan-jalan utama di daerah hukumnya. “Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Cuaib.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK” ( Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …