Geger Penemuan Mayat, Dalam Keadaan Duduk di Dalam Rumah Kontrakan

Tangerang – Penemuan mayai di Kampung Kabembem RT.02/03 Kelurahan Balaraja digegerkan Dengan Adanya Sosok Mayat di Dalam Sebuah Rumah Kontrakan,”Kamis (28/12/2023)



Diketahui oleh warga Sekitar Sodara (A) dan (JS) mencium Bau Aroma Tak sedap (Bau Busuk) Kemudian salah Satu Warga sodara (RM), Sudah Beberapa Hari ini Tidak Melihat Alm Epi Jahar, Mecoba Telepon Namun Tidak di Angkat hanya Terdengar suara nada Dering, dan Para warga Tetangga makin kencang merasakan bau aroma busuk saat dekat Rumah Kontrakan Alm Epi Jahar.” Ucap Warga Sekitar



Setelah Menerima Laporan Dari Masyarakat Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M. Bersama Pawas Iptu Bambang Hermantu dan Personil Polsek Balaraja yang Piket Pada Saat itu Mendatangi TKP, di Pimpin langsung Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan.



Kapolsek Balaraja Beserta Team Melaksanakan Olah TKP dan Mendatangkan Team Identifikasi Polresta Tangerang dan Ambulance RSUD Tangerang.



Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng. Menyampaikkan melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Membenarkan adanya penemuan Sesosok Mayat manusia di dalam rumah kontrakan dengan posisi Mayat duduk. Tutup Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja AKP Badri Hasan, SM.

About admin

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …