Gelar Giat Jumat Curhat Polsek Pontang Kali Ini Menyasar Kelompok Petani di Desa Sukanegara Kec. Pontang Kab. Serang

POLRES SERANG – Jumat, 24/11/2023 Di sesi Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E di dampingi Kanit Intel Ipda Jahidi, Bhabinkamtibmas Desa Sukanegara Brigadir Sangaji dalam kegiatan tersebut berkumpul bersama kepala Desa Sukanegara, tokoh masyarakat, dan petani.

Sejumlah penyampaian, Saran serta masukan masing-masing dari perwakilan petani disampaikan langsung dalam momen Jumat Curhat kali ini.
1. Masih banyak nya para petani kekurangan air pakah penyebabnya pak dan kekurangan pupuk bersubsidi kemanakan pak kapolsek tolong dipantau dan di cek keberadaan pupuk bersubsidi pak Polisi.
Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E menjawab pertanyaan dari sejumlah warga desa masalah air untuk mengairi irigasi air ke persawahan: A. Insyaallah pemerintah secara bergantian akan membangun irigasi sungai buat pengairan sawah sawah para petani. sehingga air akan membanjiri persawahan para petani. B. Kami selaku Kapolsek Pontang akan memerintahkan bhabinkamtibmas akan pantau pupuk bersubsidi agar tidak disalah gunakan seerta akan saya cek keberadaanya sehingga masyrakat tani tidak susah lagi mendapatkan pupuk bersubsidi.

*Warga Masyarakat Khususnya Petani* mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak-bapak polisi karena sudah banyak membantu dan memohon sekali kepada bapak-bapak yang ada disini mohon dengan sangat pantau dan cek terus keberadaan pupuk bersubsidi, Ujar Petani Desa.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …