Gelar Jumat Curhat, Kapolres Pandeglang Ajak Warga Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu

Banten | Polres Pandeglang, Polda Banten kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas dan menjaga keamanan dalam mengawal Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Pandeglang, melibatkan seluruh anggota PPK Kecamatan Pandeglang pada Jumat (24/11/2023).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, didampingi Kapolsek Pandeglang, Kompol Didik Sulistya, Kasat Intelkam AKP Sely Ardiansyah dan Kasat Binmas Polres Pandeglang, AKP Satir Wuragil. Giat ini diarahkan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat serta mendengarkan curhatan, keluhan, dan masukan dari masyarakat terkait persiapan Pemilu 2024.

“Jumat Curhat hari ini terkait persiapan dalam menyukseskan agenda Pemilu tahun 2024,” ungkap AKBP Belny.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat guna kemajuan Polri serta menciptakan situasi kamtibmas yang diharapkan.

Dalam sesi Jumat Curhat, Belny juga memberikan informasi terkait langkah-langkah yang telah diambil untuk menjaga keamanan selama Pemilu berlangsung. Ia menyampaikan upaya antisipasi terhadap penyebaran hoaks atau berita bohong menjelang Pemilu 2024.

Belny menekankan peran penting masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu. Dalam sosialisasi tersebut, Polres Pandeglang memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tujuan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat, menciptakan Pemilu yang aman, kondusif, dan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …