Gelar Kegiatan Pembinaan Dan Himbauan Wawasan Kebangsaan Oleh Personil Polsek Cikupa Terhadap Pelajar Pernah Terindikasi Melakukan Tawuran

Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan bertempat di Mako Polsek Cikupa dilakukan Kegiatan Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan oleh Kanit Binmas AKP Jakariyanta terhadap siswa sekolah Smp N 2 Cikupa yang terindikasi melakukan Tawuran, jumat (07/04/23)

Hadir dalam giat : AKP Jakariyanta. ( Kanit Binmas ), IPDA Mahdi,Kanit Propam, Aiptu Rukmono, 8 siswa Smp N 2 Cikupa yang terindikasi melakukan Tawuran.

Adapun dalam kegiatan tersebut Pihak Personil Polsek Cikupa . memberikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Latihan PBB

“Dengan tujuan untuk menumbuhkan nasionalisme, disiplin, toleransi dan persatuan dan kesatuan sehingga perbuatan yang sudah dilakukan yang bersangkutan tidak diulangi kembali, Kata Kanit Binmas AKP Jakariyanta.

Di tempat terpisah Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono. S. IK. Tujuan memberikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Latihan PBB, dengan tujuan untuk menumbuhkan nasionalisme, disiplin, toleransi dan persatuan dan kesatuan sehingga perbuatan yang sudah dilakukan yang bersangkutan tidak diulangi kembali.

Rasa cinta tanah air perlu ada dalam dada kalian sebagai salah satu warga Indonesia. Rasa itu bisa kalian wujudkan dalam semangat belajar dan kepedulian terhadap orang di sekitar. Salah satu cara untuk menumbuhkan rasa itu,” Ucap Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …