Gelar Ngaji Rutin Bareng Kapolda, Perkuat Iman dan karakter Polisi yang Ngayomi Rakyat

Serang – Dalam rangka implementasikan program Pendekar Banten Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA yakni “Ngaji Bareng Kapolda” Polda Banten gelar Pengajian dan doa bersama di Masjid Baiturohman Mapolda Banten, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan ngaji bareng ini menerapkan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara virtual dengan seluruh Personel Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA melalui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K.,M.H.,M.A.P menyampaikan bahwa kegiatan ngaji bareng ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel polda banten serta membentuk karakter yang lebih humanis.

“Kegiatan “Ngaji Bareng Kapolda” ini sebagai salah satu Progam Kerja Kapolda Banten dalam membentuk karakter personel menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ujar Arif

Sementara itu kabidhumas Polda Banten Dengan kegiatan ngaji bareng ini semoga karakter anggota dapat terbentuk lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi.

“kegiatan ngaji bareng tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke masjid semua personel di cek suhu dan melakukan cuci tangan, tidak lupa menggunakan masker, dan dilakukan secara virtual diikuti oleh seluruh personil Polda Banten, “ujar edy Sumardi.

Terakhir edy Sumardi mengajak untuk Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …