Gelar Patroli Harkamtibmas, Personel Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Lakukan Sambang ke Perumahan

POLRESTA SERKOT_

Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif perlu di lakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi sesuai kebutuhan yang di inginkan. Pun demikian yang di lakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wijanarko dan Bripka Angga untuk tingkatkan sinergitas antar instansi melaksanakan sambang dan Silaturrahmi di perumahan Gren Arva Desa Toyomerto Kec. Kramatwatu. Selasa, (20/6/2023).

Aipda Wijanarko dan Bripka Angga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke perumahan Gren Arva Desa Toyomerto Kecamatan Kramatwatu dengan tujuan melaksanakan koordinasi harkamtibmas.

Aipda Wijanarko menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas di antaranya agar warganya selalu menjaga kamtibmas masing-masing dengan aktif pos ronda.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan “Kita sampaikan kepada warga di masing-masing desa untuk mengajak warganya untuk aktif melakukan siskamling.”

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan penekanan khususnya kepada tiga pilar di masing-masing desa untuk meningkatkan sinergitasnya.

“Kalau ada permasalahan di tingkat desa yang sekiranya dapat diselesaikan, silahkan koordinasi dengan tiga pilar untuk penyelesaiannya,” tegas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …