Gelar Rapat Internal, Satbrimob Polda Banten Siapkan Personel BKO Polda Papua



Serang – Dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Dankorbimob Polri yang akan melibatkan personel Satbrimob Polda Banten dalam Satgas Ops Amole 2022. Satbrimob Polda Banten gelar rapat internal di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (15/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H. Hitijahubessy didampingi Kasubagdalops AKP M. Arifin, Kasubsi Palang AKP Abudin dan Kasi Kejas Ipda Ayi Sutisna.

Rapat internal ini mempersiapkan personel yang akan melaksanakan Ops Amole 2022, yang mana setiap Detasemen dan Batalyon akan dibagi untuk mempersiapkan personelnya hingga keseluruhan yang BKO (Bawah Kendali Operasional) sebanyak 102 personel atau 1 SSK.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel yang berangkat diprioritaskan berumur dibawah 35 tahun, mempunyai fisik dan mental yang kuat. Sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Satgas Amole ini kita prioritaskan untuk anggota yang berumur dibawah 35 tahun dan juga mempunya fisik yang prima, mental kuat dan tidak memiliki catatan dalam pelanggaran disiplin ataupun lainnya. Akan kita koordinasikan dengan Kasi Kesjas untuk mengecek kembali anggota yang memiliki fisik yang prima,” ucap Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga menambahkan bahwa personel Satbrimob Polda Banten siap melaksanakan tugas yang di berikan oleh negara.

“Satbrimob Polda Banten akan selalu siap memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang di berikan negara. Semua akan kita persiapkan untuk segala sesuatunya dan akan saya perintahkan komandan untuk menunjuk personel yang siap fisik dan mental,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …