Gercep ke Lokasi Cek TKP Pencurian Kerbau Oleh KA SPK Beserta Anggota Polsek Petir Polres Serang

Gercep ke Lokasi Cek TKP Pencurian Kerbau Oleh KA SPK Beserta Anggota Polsek Petir Polres Serang

Cek TKP pencurian hewan ternak kerbau oleh KA SPK dan Anggota Polsek Petir Polres Serang di Kp. Sidamukti Desa Seuat Jaya Kec. Petir. Minggu (20/11) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan melalui Program Commander Wish Kapolres Serang “Silat Golok” yakni Polisi langsung tanggap go lokasi dengan mendatangi TKP pencurian hewan ternak kerbau di Desa Seuat Jaya oleh KA SPK Bripka Tohap Freddy Purba dan didampingi Aipda Damanhuri serta Bripka Eko Sumpono.

“Pada jam 12.45 WIB korban atas nama Bapak Sudarga mendatangi Mako Polsek Petir dengan muka lesu dan lemes melaporkan kerbau yang dia pelihara selama 10 tahun dicuri orang tidak dikenal. Pada dini hari jam 02.00 WIB kerbau tersebut masih ada didalam kandang dan kemudian setelah dilihat lagi sekira jam 03.30 WIB kerbau tersebut sudah tidak ada dikandang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Petir”, ucap Bripka Tohap Freddy Purba.

“Atas laporan dari korban kami langsung cek TKP di Kp. Sidamukti Desa Seuat Jaya bersama bapak Surdaga. Setelah mendatangi TKP dengan 3 orang Anggota Polsek Petir bersama korban dan mencari pentunjuk dan barang bukti di TKP serta jejak kaki tersebut”, ungkap KA SPK Polsek Petir.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …