GIAT APEL GABUNGAN PERSONIL POLRI YANG PAM PILKADES SERENTAK H-1 DiILKUM POLSEK PANGGARANGAN

Lebak – Gabungan Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan Pilkades H-1 diwilayah hukum Polsek Panggarangan melaksanakan Apel yang bertempat di halaman Mako Polsek Panggarangan. Sabtu (12-11-2022).

Pada pelaksanaan kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh PAMATWIL AKBP Hendri, yang didampingi oleh Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, Pawas Polres Lebak IPDA Saeful dan IPDA Imam Nova dan diikuti 28 anggota personil.

“Pamatwil AKBP Hendri dalam arahannya mengatakan ucapan terimakasih atas pelaksanaan apel Konsolidasi pada hari ini, semoga pelaksanaan Pilkades diwilayah Kecamatan Panggarangan dan Kecamatan Cihara dapat berjalan aman dan Kondusip.”

“Ia mengatakan Diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak ada 2 (dua) Kecamatan yang melaksanakan Pilkades serentak diantaranya: Kecamatan Panggarangan ada 3 (tiga) Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu: Desa Panggarangan, Desa Sukajadi dan Desa Cibarengkok.

“Sedangkan di Kecamatan Cihara yang melaksanakan tahapan Pilkades serentak ada 2 (dua) Desa yaitu Desa Barunai dan Desa Pondok Panjang.

“Bagi anggota yang melaksanakan Pengamanan Pilkades serentak, tidak ada yang membawa Senpi, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sekali-kali meninggalkan tugas sebelum pelaksanaan kegiatan Pilkades selesai.

“Bagi anggota yang berpakaian dinas agar menjaga sikap tampang dan selalu sadar kamera selama melaksanakan tugas, bawa alat perlengkapan dinas yang akan mendukung tugas kita selama pengaman Pilkades seperti Jas Hujan, Senter, Borgol dan tongkat.

“Apabila ada permasalahan dilapangan agar segera menghubungi pimpinan, jaga kesehatan dan hati-hati diperjalanan, dan jangan lupa bawa perlengkapan yang mendukung tugas kita seperti Jas hujan, tongkat, borgol dan senter.” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …