Giat Jum’at Curhat Polsek Purwakarta Polres Cilegon di Laksanakan di Kantor Kelurahan Ramanuju

Polda Banten. Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Personil serta Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan *Jumat Curhat* bertujuan Menjalin silaturahmi dan menjalin Kemitraan antara Lurah,Kasie staff kelurahan Ramanuju dengan Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang di Laksanakan di Kantor Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Jumat.(24/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Giat Jumat Curhat Yang Rutin di Laksanakan bertujuan Menjalin silaturahmi dan Komunikasi antara Masyarakat dan Pihak Berwajib kepolisian polsek Purwakarta dan keterbukaan Masyarakat dalam hal Menyampaikan kan Baik keluhan tentang Situasi di Lingkungan dan Perkembangan situasi yang sedang Marak di perbinncangkan demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek purwakarta Polres Cilegon selalu Kondusif.

Pelaksanaan Giat *Jumat curhat* yang di hadiri Lurah Ramanuju Bpk.Sholihin,staff,Warga,Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan Menjalin silaturahmi supaya terwujudnya situasi Kamtibmas di Lingkungannya kelurahan Ramanuju selalu Aman dan Kondusif.

Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan dan Anggotanya yang selalu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kelurahan Ramanuju atas Pelaksanaan Patroli malam Hari dan siang hari dalam hal ini Masyarakat sudah meras terbantu dengan Adanya patroli oleh Anggota polsek purwakarta Polres Cilegon.Ucap.Sholihin Lurah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …